Cara Membuat Kumpulan Komentar Bag-II

Seperti janji saya sebelumnya bahwa saya sudah posting Cara Membuat Kumpulan Komentar Bag-1, sekarang saya akan lanjutkan berbagi lagi Cara Membuat Kumpulan Komentar Bag-2  yang bentuk dan prinsip dasarnya hampir sama dengan yang terdahulu, tinggal sekarang kawan mau pakai yang mana :w itu semua sesuai selera masing-masing
OK saya cukupkan sekian basa-basinya biar jangan ngelantur, langsung saja ke cara membuatnya sangat simple seperti script sebelumnya :z
Caranya sebagai berikut :

  • Masuk Account Blogger dengan ID kawan
  • Pada Tata Letak pilih Tambah Gadget - HTML / JavaScript 
  • Copas script berikut kedalamnya 

<script style="text/javascript" src="http://blogergadgets.googlecode.com/files/recentcommentswidgetv1.js"></script>
<script style="text/javascript">
var a_rc=6;
var m_rc=true;
var n_rc=true;
var o_rc=100;
</script><script src="http://NAMABLOG KAWAN.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&amp;max-results=6&amp;callback=showrecentcomments"></script>

  • Silahkan Edit seperlunya dan ganti Teks yang berwarna merah dengan URL Blog kawan
  • Simpan Blog kawan

Kalau kawan ingin memberikan sedikit polesan garis pinggir [Tabel] untuk mengurangi tempat yang ada, kawan cukup menambahkan seperti script sebelumnya 


<div style="border: 1px solid black; height: 200px; overflow: auto; padding: 10px; width: 300px;">
SCRIPT KUMPULAN KOMENTAR DISINI 
</div>


  • Simpan kembali Blog kawan dan semoga ada manfaatnya


Get cash from your website. Sign up as affiliate

1 komentar:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib MBAH RINGGO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH RINGGO 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 85 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH RINGGO jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH RINGGO DI (085205213777)

    BalasHapus

 

KREASI BB.2 - © Copyright 2012
All rights reserved - Powered by Blogger