Cara Membuat Pojok Blog Menggulung

Sudah banyak para Blogger membahas cara membuat Pojok Halaman Blog seperti Menggulung yang dalam bahasanya mbah Google dikatakan Pagepeel, disini saya akan berbagi dengan kawan yang saya beri judul Cara Buat Pojok Blog Menggulung :z

Cara Membuatnya :

  • Masuk ke Account Blogger dengan ID kawan
  • Pada Dasbor pilih Template
  • Cari Tag ]]></b:skin>
  • Copas Script berikut dibawah ]]></b:skin>

<script type='text/javascript'>var untuk =&#39;http://Nama Blog kawan.blogspot.com/&#39;</script>
<script src='https://sites.google.com/site/blogbegocreation/javascript/PagePeel.js' type='text/javascript'/>

  • Ganti text yang berwarna merah [Nama Blog kawan] dengan URL blog kawan
  • Simpan Template kawan

screenshot


  • Sekarang buka Blog kawan untuk melihat hasilnya :y 
  • Kalau tak ada masalah hasilnya seperti pada Blog Demo saya itu
Karena sekarang saya sedikit ada kesibukan untuk peng-Editan lebih lanjut tunggu postingan saya berikutnya, tapi jangan lupa berikan Pendapat / Komentar / Saran kawan :r


Get cash from your website. Sign up as affiliate

4 komentar:

  1. Thanks....

    ferdinand-hegemur.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kawan sudah berkunjung dan memberikan Komentar yang pertama walau Blog saya ini belum 100% jadi untuk di Publish :z

      Hapus
  2. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib MBAH RINGGO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH RINGGO 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 85 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH RINGGO jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH RINGGO DI (085205213777)

    BalasHapus
  3. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib MBAH RINGGO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH RINGGO 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 85 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH RINGGO jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH RINGGO DI (085205213777)

    BalasHapus

 

KREASI BB.2 - © Copyright 2012
All rights reserved - Powered by Blogger